Friday, June 10, 2005

Jam Dinding Lukisan

Milis sepi karena aku ngga ada ya? Hheheheee...

Mau pamer nih, Melhotra Oscarus mengeluarkan dua seri jam terbaru, kasih komentar ya. Tapi kalau mau pesan bilang aja, bisa langsung kirim perkamen ke oscaar[at]gmail[dot]com.

Tapi harap maklum, karena lukisan ini pake tangan, pembuatan pasti makan waktu.

Silakan lihat-lihat..Berikut contoh jam yang sudah dipesan ama salah seorang penyihir dari Palembang

A. Jam logo Hogwars
Image hosted by Photobucket.com

spec: dari kayu mdf, tinggi kurang lebih 50 cm, lebar 38 cm


B. Jam Harry dan Snitch
Image hosted by Photobucket.com

spec: dari kayu mdf, diameter kurang lebih 38 cm

Salam,
Anne Aranólëin Lumos
Divisi Marketing

5 comments:

Ireth Halliwell said...

Wuah.. bagus banget. Aduh.. Oscar gambarnya realis banget.. ^_^ Yeah almost realis.. :p Satu biji kira2 berapa lama yah? Aduh.. Oscar mah berbakat banget...

L.U.P.I.N said...

KEREEENNNNN...
mauuuuuuuu buat di kamarkuuuu...

Aranolein said...

Yak...kira-kira harga untuk logo Hogwarts adalah Rp.250 ribu saja..

Buat yang gambar Harry Potter dan bola Snitch harganya Rp.200 ribu saja..

Mudah2an maklum. Bikinnya pake hati...hahahahhahaa!

Anonymous said...

well.....
big fan of harry potter also ha...?
nice blog....

N.I said...

wew....keren...
jam tangan ada ga??