Tuesday, April 11, 2006

Death Eaters Attack

Wizards and Witches,

Tanggal 8 – 10 April yl, berangkatlah serombongan Death Eaters dari Jakarta dengan tujuan yang mencurigakan, ke Bandung. Pada saat seperti ini, keberangkatan ke Bandung selalu dicurigai dengan alasan: belanja, hihi..

Rombongan itu terdiri: Anne ’Madam’ Lumos, Melhotra Oscar, Farah the Vampirah, Trinie ’Loopeen, Mitzie, Arie, Juli ’the Goblin from Gringgots’, Iqbalz, Oemar, dan Nabils dari STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Sihir dan Pelet), satu-satunya yang bukan lulusan Hogwarts.

Sayang sekali mitalucudanimut ’pinguin_oren’ dan novia ’illyria pffyffin’ nggak bisa dateng. Dan sayang sekali kehadiran Profesor Hadi Patronussto tidak dapat diwujudkan, karena alasan sepele: ga bisa Apparate dari Kemayoran (hihi).

Kami bertemu tgl 9 April, besoknya. Death Eaters dari Bandung. Nanti dulu, ini Death Eaters apa Auror menyamar? Soalnya ada yang ngakunya Auror, hehe.. Kami semua terdiri dari: Annisa ‘Audriel’, Joan aka MSS, Bunda ‘Dhe Yan’ Konyeel, dinie_wood, Krisna ‘Lily’, Nanashii ‘Aryo’ Belmont, Chryseis ‘Dian’ McSylvester, dan ambudaff tentu saja.

Ketemuan diwarnai dengan acara tetap: makan. Hehe.. Lalu ada juga OWL yang tidak diikuti oleh Audriel, soalnya dia udah pernah.. OWL tertinggi diraih oleh Lily, hip-hip-hura..!

Anne kemudian memaparkan rencananya. Kemungkinan nanti akan ada Offline Jakarta-Bandung, soalnya jarak Jakarta-Bandung semakin dekat dan sudah semakin banyak member yang bisa Apparate, hehe.. Ketua Panitia Bandung dengan semena-mena ditunjuk Audriel, hihi.

Setelah pembicaraan ke mana-mana, maka acara diakhiri dengan pidato ala Muggle oleh Nabil yang memang lulusan STIS (berjulukan ’the Snitch’) sehingga pandai berpidato ala pejabat Muggle, hihi..

Berikut foto (masih banyak dari kamera yang lain lihat nanti di Photobucket):
Image hosting by Photobucket

Crossposting di: Forum HPI dan Milis IHP

No comments: