Monday, July 11, 2005

About London Explosions

Silent mengirimkan perkamen yang disalin dari perkamen yang dikirim oleh Severus Snape untuk semua anggota Orde Phoenix:

--------



To: All Members of Order of the Phoenix
From: Severus Snape
Subject: Multiple explosions


7 ledakan telah terjadi di 3 stasiun bawah tanah (tube) dan 1 bis bertingkat pada Kamis pagi, 7 Juli 2005. Masing-masing terjadi di:

* Stasiun Liverpool Street, kereta dari Aldgate, gerbong 3 dari 6. 7 tewas, lebih dari 100 cedera. Tidak ada wizards/witches yang cedera.

* King’s Cross, kereta menuju Russel Square, gerbong 1 dari 6. 21 tewas. Juga tidak ada wizards/witches. Dan syukurlah tidak terjadi saat siswa-siswa Hogwarts berkumpul pada 1 September atau 30 Juni..

* Edgware Road, kereta menuju Paddington, gerbong 2 dari 6. Mengenai dua kereta lain. 7 tewas.

* Bus bertingkat di Tavistock Square, bus bertingkat no 30, jalur Marble Arch arah ke Hackney, 4 ledakan, 13 tewas.

Kesemuanya tidak ada korban wizards/witches.

Mohon ditingkatkan kewaspadaan karena ini adalah pekerjaan Pangeran Kegelapan atau –tentu saja—para Death Eatersnya untuk mengganggu acara pada 16 Juli 2005 nanti. Apalagi korban yang jatuh paling banyak terdapat di King’s Cross.

Muggles mengira ini adalah perbuatan kelompok tertentu –Al Qaeda misalnya, tetapi cara mereka menyitir ayat suci terdapat kekeliruan, jadi kemungkinan bukan mereka—. Berarti para Death Eaters sudah mulai lagi dengan kejahatannya pada para Muggles, seperti dahulu. Perbuatan terakhir terhadap Muggles dilakukan Petter Pettigrew –dengan menyamarkan sebagai perbuatan Black (ada keraguan dalam tulisan Severus di sini, Ambu)—dan sekarang dengan sudah bergabungnya lagi Wormtail atau Pettigrew ini bersama Pangeran Kegelapan, tidak diragukan lagi bahwa kejahatannya akan diulang.

Saya mohon agar dalam pertemuan mendatang dibahas hal ini.

Sincerely yours,

Severus Snape
Mantan Death Eaters

No comments: