Friday, April 29, 2005


Look at the Twins, One of them was making ears behind ME! Posted by Hello

6 comments:

Aranolein said...

*green eye*
Damn you, girl. Pengen banget foto ama Trelawneeeeeeeeeeeeeeey!

HIhihihi..Madam Hooch-nya asik banget tuh. Ada foto lain? Kasih tau anak milis dong, biar seru. Maksudnya kasih laporan, kalau ada yang mau liburan ke Oz, baiknya ke tempat apa...catatan perjalanan gitu lah.

Thanks for posting the pic!

L.U.P.I.N said...

ops... kemaren tuh ga bener2 liburan kok, Pa ada National Dealer Meeting di sana. jadi bukan liburan santai.

ke seaworld, movieworld di Brisbane, QLD jg cuma sekedar Sightseeing gitu. GA PUAS!
terus ke Sidney-pun cuma lagi2 keliling kota doang. Ga bener2 masuk ke t4-t4 wisatanya (cuma ngeliat dr luar doang!).

About the Buildings... Not Impressive, Really... unless those houses near the Airports of Brisbane n Sidney, cutey...
Too bad we didnt take a pic of them.

Arwen Undomiel said...

Haiyyaaaaa! Gred & Forge! Betul kata Anne, bikinlah laporan lengkap di milis! Siapa tau ada yg mau ke OZ juga dan ngiler pengen ketemu Madam Hooch.

ambudaff said...

Mendukung! Ayo, bikin laporan lengkap! Kan di sana nggak usah nyembunyiin kuku panjang, ekor berbulu ..

The Blah Brain said...

I found a site while searching google and the site gives you previews of I found previews for the NEW - NEXT Harry Potter book 8, the book AFTER the half blood prince, it's insane... i have no idea how they got the previews maybe they know J.K. Rowling..
www.HarryPotter-Fan.com

herda said...

hikshikshiksh.. ngiriiiiiiii!!!!
aku mauuuuuu.. itu mirip bgt!! sama yg ada di movienyaaaa... apalgi guru ramalannyaa.. huhuhu pengeeeeennnnn... :(